Selasa, 28 Februari 2012

Thank's a lot Bro!

Alhamdulillah, dengan kuasa Alloh SWT kami bisa menyelenggarakan acara reuni 'kecil' pada waktu yang telah direncanakan. Dalam reuni ini ada 'banyak' alumni yang hadir. Kami sangat mengapresiasi mereka yang hadir sekaligus yang hanya baru niat untuk hadir. Terima kasih atas waktu dan pengorbanannya untuk menghadiri acara reuni ini.

Disini kami ingin menyebutkan nama-nama mereka yang hadir.
Pertama, sesepuh alumni dari angkatan pertama yaitu Kang Maman dan Kang Aep. Keduanya rela meluangkan waktunya untuk hadir.
Kedua, alumni dari Ciamis, Kang Hilman.
Ketiga, alumni yang sengaja datang jauh dari Ibu Kota sana, Sdr.Aziz Muslim. Terima kasih atas semangat dan loyalitasnya.
Keempat, Sdr. Aceng HM dan Ezzat MH alumni termuda, angkatan ke-8. Hadir juga Dede MT.
Selanjutnya, tak lupa kami sampaikan terima kasih kepada alumni yang sudah standby di Al-Amin sejak lama, mengabdi dan berjuang untuk kejayaan Al-Islam. Mereka adalah Sdr. Unu Mujahid, Asep Fajar, Jajang N, Abun Bunyamin, dan Asep Awaludin. Ditambah lagi Ibu Ratna dan Nona Lana plus Juragan Qomar.

Adapun dari reuni kecil ini kami berhasil menelorkan 'telor-telor emas' yang diharapkan segera menetas dan membawa kebaikan bagi semua. Diantara 'telor-telor emas' itu ada 'telor' yang sangat penting yang kami yakin semua alumni sepakat dengan kami bahwa "KAMI BUTUH PENGIKAT."

Inilah inti dari reuni yang akan kita bangun pada masa yang akan datang, Eratkan Ukhuwwah, demi kejayaan Al-Islam.

Ma'afkan keterbatasan kami... Semoga barokah. Amin....
Syukron, terima kasih.

Informasi Serupa



Widget by Hoctro | Jack Book

0 comments:

Posting Komentar

Tuliskaan komentar anda dan percantik ekspresinya dengan menambahkan smiley emoticon dengan menuliskan kode yang ada disamping gambar icon dan kode lainnya yang biasa dipakai di Yahoo!Messenger. Jangan lupa pilih profile yang sesuai dengan diri Anda!

Syukron!