Senin, 11 Mei 2009

Cara Kirim Info, Artikel, Photo, dll

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Bagi Keluarga Besar Al Amin Tasikmalaya yang mau mengirimkan informasi/berita, artikel, karya sastra, photo, agenda kegiatan, atau apa saja yang ada kaitannya dengan Al Amin (seperti penerimaan murid baru, membutuhkan tenaga pengajar, pembukaan program baru, prestasi murid, prestasi sekolah/pesantren, dll) dan Alumni (seperti berita melanjutkan study, pernikahan, kelahiran, kematian, dll) bisa dikirimkan ke alamat berikut:
  1. email alumni: alumnialamin@gmail.com dan alumnialamin@yahoo.com
  2. email admin: din_rosyi@yahoo.com (Didin Rosyidin)
  3. sms ke hape: +20116837250 (tidak menerima sms spam/iseng)
Adapun yang dimaksud Keluarga Besar Al Amin Tasikmalaya adalah anggota keluarga pendiri YPI Al AMIN dan semua orang yang pernah belajar, mengajar, bekerja, donatur, simpatisan, dan orang tua murid Al Amin.

Demikian informasi ini. Semoga yang kita lakukan ini bermanfaat dan membawa berkah bagi kehidupan kita. Jazakumulloh ahsanal jaza...

Informasi Serupa



Widget by Hoctro | Jack Book

0 comments:

Posting Komentar

Tuliskaan komentar anda dan percantik ekspresinya dengan menambahkan smiley emoticon dengan menuliskan kode yang ada disamping gambar icon dan kode lainnya yang biasa dipakai di Yahoo!Messenger. Jangan lupa pilih profile yang sesuai dengan diri Anda!

Syukron!