Senin, 11 Mei 2009

Penantian-pun Kandas

Sekian lama menunggu akhirnya saya menyerah juga. Mencoba merancang sendiri dan berupaya dengan sebaik-baiknya supaya hasilnya benar-benar sama dengan aslinya. Merancang dan mendesain dengan bantuan CorelDRAW sedikit meringankan beban saya. Mengutak-atik, klik sana klik sini, tarik sana tarik sini hingga sampai pada titik terakhir dan alhamdulillah selesai. Penantian-pun akhirnya kandas dengan dada lega karena ada kepuasan tersendiri yang sulit diungkapkan.

Setelah bergaul mesra dengan CorelDRAW beberapa hari Logo Al Amin (tiruan)-pun akhirnya berhasil didesain. Namun, sangat mungkin masih ada yg kurang dan tidak sama persis dengan logo Al Amin yang asli. Oleh karena itu mohon koreksinya dari rekan-rekan alumni dan pembaca sekalian. Terima kasih...

awas! Gambar Keren:




alamin tasikmalaya

Kalau masih ada umur saya ingin merancang logo Tjiwulan bordir (tiruan) yang nantinya diharapkan menjadi sponsor blog alumni ini. Mohon do'a dan dukungannya dari rekan-rekan semua. Kalau ada yang punya foto atau gambar logo tjiwulan bordir, bolehlah dikirimkan ke email saya. Syukron Jazakumulloh khoiron katsiro... *(din/R)

Informasi Serupa



Widget by Hoctro | Jack Book

1 comments:

kangbahra mengatakan...

hebat lanjutkan ...man kana qowiya al-'azmi wadloha sabiil

Posting Komentar

Tuliskaan komentar anda dan percantik ekspresinya dengan menambahkan smiley emoticon dengan menuliskan kode yang ada disamping gambar icon dan kode lainnya yang biasa dipakai di Yahoo!Messenger. Jangan lupa pilih profile yang sesuai dengan diri Anda!

Syukron!