Kamis, 25 Juni 2009

Online Conference;Segera Bentuk Dewan Pengurus Pusat Alumni

Alhamdulillah, Online Conference alumni AL-AMIN Tasikmalaya yang kita rencanakan sudah bisa terlaksana. Walaupun dalam pelaksanaannya masih terdapat kekurangan. Alumni yang mengikuti konferensi online sebanyak 14 orang. Jumlah yang sangat sedikit bila dibandingkan dengan jumlah alumni yang mencapai lebih dari 500 orang. Namun, hal itu bisa dimaklumi mengingat waktu pemberitahuan yang sangat mepet. Mudah-mudahan ke depannya kita bisa mengadakan lagi acara serupa dengan jumlah pengikut yang lebih banyak lagi.

Dari hasil konfrensi online itu kami sepakat untuk menciptakan suatu jaringan komunikasi yang efektif antar (intern) alumni, antara alumni dengan pihak yayasan, dan antara alumni dengan para santri atau siswa-siswi. Untuk mewujudkan hal tersebut kami memutuskan untuk membentuk (memperbaharui) sistem kepengurusan alumni.

Kami menunjuk Saudara Yusuf Bahtiar untuk menghubungi Ust. Maman Abdul Rohman (alumni angkatan pertama), ketua alumni yang ditunjuk 3 tahun yang lalu untuk menyampaikan hasil konfrensi online tersebut. Dari pertemuan itu diharapkan terbentuk sebuah panitia pembentukan Pengurus Pusat Alumni AL-AMIN Tasikmalaya.

Secara rinci, Online Conference alumni AL-AMIN Tasikmalaya menyepakati hal-hal berikut:
  1. Perlunya membentuk suatu jaringan komunikasi yang efektif antar (intern) alumni, antara alumni dengan pihak yayasan, dan antara alumni dengan para santri dan siswa/siswi AL-AMIN,
  2. Untuk mewujudkan jaringan yang efektif itu disepakati perlu dibentuknya Dewan Pengurus Pusat dan Pengurus Tiap Angkatan alumni.
  3. Menunjuk Sdr. Yusuf Bahtiar untuk menghubungi Ust. Maman Abdul Rohman, ketua alumni yang ditunjuk beberapa tahun yang lalu, dalam rangka menyampaikan hasil konfrensi online dan menentukan Panitia Pembentukan DPP Alumni AL-AMIN.
Tiga keputusan itulah yang dihasilkan dari Online Conference alumni AL-AMIN Tasikmalaya yang dilakasanakan pada hari ini, Kamis, 25 Juni 2009. Acara tersebut dibuka dengan membacakan basmalah pada pukul 14.00 WIB dan ditutup dengan pembacaan alhamdulillah pada pukul 16.00 WIB.

Semoga acara ini menjadi awal terbentuknya komunikasi dan silaturahmi yang efektif antar alumni dengan semua pihak yang terkait, khusunya anggota Keluarga Besar AL-AMIN Tasikmalaya.

Dari kami, mohon ma'af atas segala kekurangan dan kekhilafan. Kritik dan saran silahkan sampaikan dalam kotak komentar dibawah tulisan ini. Terima kasih. [/din]

Informasi Serupa



Widget by Hoctro | Jack Book

0 comments:

Posting Komentar

Tuliskaan komentar anda dan percantik ekspresinya dengan menambahkan smiley emoticon dengan menuliskan kode yang ada disamping gambar icon dan kode lainnya yang biasa dipakai di Yahoo!Messenger. Jangan lupa pilih profile yang sesuai dengan diri Anda!

Syukron!